BAYAR PBB 35 RIBU DAPAT HADIAH SEPEDA MOTOR

BAYAR PBB 35 RIBU DAPAT HADIAH SEPEDA MOTOR
Posted in Informasi
Posted on: June 7th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Saat ini baru 19,4 persen Wajib Pajak (WP) yang membayar Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaaan (PBB P2) di Kecamatan Banyudono hingga akhir Mei lalu. Namun, adanya undian hadiah berupa sepeda motor dan mobil menjadikan warga berpartisipasi dalam program yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali. Untuk masing-masing kecamatan diundi satu unit sepeda motor, kemudian untuk tingkat kabupaten berhadiah satu unit mobil yang diundi dalam pelaksanaan buka bersama (bukberling) dengan total hadiah sekitar Rp 350 juta.

 Pada putaran kedua bukberling bertempat di kecamatan Banyudono bertempat di Masjid Al Ikhsan di Desa Bangak dengan pimpinan rombongan Wakil Bupati Boyolali, Selasa (6/6). Pada kesempatan tersebut, setelah diundi WP atas nama Sunarni memperoleh hadiah sepeda motor. Warga Desa Denggungan tersebut membayar pajak sebesar Rp 35 ribu sebelum tanggal 31 Mei.

 Dalam sambutan singkatnya Wabup Boyolali, M. Said Hidayat tidak bosan mengingatkan atas pentingnya kerukunan. “Terus dan rekatkan tali silaturahim diantara kita, persaudaraan diantara kita semua,” ungkap Wabup. Selain itu Wabup juga meminta untuk membangun keteduhan hati dalam suasana bulan Ramadan ini.

 Senada Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto, di tempat terpisah dalam acara bukberling yang digelar di Desa Ngadirojo bertempat di Masjid Al Muammar Desa Ngadirojo. “Rukun dengan tetangga, beda pilihan beda pendapat sudah biasa,”ungkap Paryanto.

Pihaknya juga mengungkapkan sebagai wakil rakyat siap menerima aspirasi dari masyarakat. Ia mempersilakan warga menyampaikan aspirasi dengan SMS, atau secara langsung di gedung DPRD Boyolali. “Tidak harus resmi tidak harus pake jas, bahkan memakai kaos dan sandal jepit saya terima,” imbuh Paryanto.

 Adapun untuk pemenang hadiah sepeda motor di Kecamatan Ampel diraih atas nama Kimpul yang beralamat di Desa Tanduk. (Desta Bayu / Eka Putra Nugraha / Joko Marjoko).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top