BANTUAN PENDIDIKAN PEMKAB DAN POLRES BOYOLALI BERLANJUT,  KINI GILIRAN PELAJAR DI NGEMPLAK, SAWIT,  SAMBI DAN BANYUDONO

BANTUAN PENDIDIKAN PEMKAB DAN POLRES BOYOLALI BERLANJUT,  KINI GILIRAN PELAJAR DI NGEMPLAK, SAWIT,  SAMBI DAN BANYUDONO
Posted in Informasi
Posted on: January 24th, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – 400 siswa Sekolah Dasar/ Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) dari Kecamatan Ngemplak, Sawit, Sambi dan Banyudono kali ini mendapat giliran pembagian bantuan peralatan sekolah dan uang santunan. Santunan tersebut diberikan ataskerjasama antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) BoyolaliKepolisian Resort (Polres) Boyolali dan Bhayangkari Cabang Boyolalidalam agenda “Kami Peduli”. Masing-masing kecamatan mengirimkan 100 siswa terpilih untuk menerima paket peralatn sekolah dan sejumlah uang pada Rabu (24/1) di Asrama Haji Donohudan; Kecamatan NgemplakSebanyak 1.900 paket santunan akan dibagikan bagi 1.900 siswa terpilih dari 19 kecamatan di Boyolali.

Sekitar 400 siswa SD dan SMP di empat Kecamatan berkumpul dan dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi, Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali Sri Ardiningsih.

Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap anak – anak yang nantinya akan menjadi generasi penerus bangsa. Pembagian peralatan sekolah dan santunan tersebut diharapkan mampu membantu dalam memfasilitasi belajar siswa.

“Semoga bantuan ini berguna dan bermanfaat dalam rangka meningkatkan motivasi belajar,” harap Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Diana Aries Andhi.

 

Wabup Said yang juga hadir berkesempatan memberikan motivasi mengingatkan siswa SD dan SMP yang menerima bantuan untuk terus bersemangat menuntut ilmu. Sebagai generasi emas Kabupaten Boyolali, Wabup Said menitipkan secercah asa pada siswa untuk lebih terpacu dalam menimba ilmu pengetahuan sejak dini.

 

“Belajar di waktu kecil, kemudian amalkan saat kalian sudah besar nanti,” ungkap Wabup Said.

Sementara itu, Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto berpesan agar anak – anak lebih rajin, punya semangat yang tinggi dan kemauan dalam belajar. “Untuk menatap ke depan, kalian harus punya mimpi, cita – cita, harapan. Yang paling penting punya niat dan kemauan untuk belajar agar tercapai semua cita – cita,” tegas Paryanto.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top