BAKTI SOSIAL ALUMNI SMPN 1 SIMO, GELAR PENGOBATAN GRATIS

BAKTI SOSIAL ALUMNI SMPN 1 SIMO, GELAR PENGOBATAN GRATIS
Posted in Informasi
Posted on: May 22nd, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang diselenggarakan alumnus SMPN 1 Simo, diserbu ratusan masyarakat, Sabtu (20/5). Jumlah warga yang berobat bahkan membludak, lebih dari target yang ditetapkan panitia.
Ketua Panitia, Eddy Wahyu Wibowo mengungkapkan semula pihaknya hanya menargetkan sebanyak 300 warga dalam pengobatan gratis ini. Namun ternyata yang hadir mencapai 400-an pasien yang hendak berobat.
“Antusiasme masyarakat ternyata sangat tinggi dan semua tetap dilayani,” ungkap dia.
Disebutkannya, kegiatan bakti sosial ini merupakan rangkaian dari reuni akbar alumni SMPN 1 Simo 1964-2016. Sementara untuk penyelenggaraan pengobatan gratis ini menurut dia, pihaknya bekerjasama dengan RSUD Moewardi. Setidaknya terdapat 18 tenaga medis, berikut apoteker, dan tenaga laboratorium, yang dikerahkan untuk kegiatan bakti sosial ini.
Lebih lanjut menurut Edi, bagi warga yang pengobatannya tidak bisa diselesaikan di lokasi, pihaknya sudah menyiapkan ambulan untuk membawa pasien ke RSUD Moewardi untuk rujukan. Edi menegaskan, keseluruhan dari pengobatan ini digratiskan, termasuk armada ambulance yang sudah disiapkan.
“Jika tidak bisa diobati disini, akan dirujuk ke Moewardi,” imbuh dia ()

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top