BABINSA KORAMIL SIMO IKUT REHAB RUMAH WARGA

BABINSA KORAMIL SIMO IKUT REHAB RUMAH WARGA
Posted in Informasi
Posted on: January 23rd, 2018 Oleh Administrator

BOYOLALI – Jajaran Koramil 12/Simo di wilayah Kodim 0724/Boyolali beserta sejumlah elemen saling bahu-membahu dalam kegiatan rehab rumah salah satu warga. Bersama dengan relawan dari Moslem Charity dan Yayasan Masboy serta dibantu warga masyarakat, rehab dilakukan di tempat tinggal Jumeri yang beralamat di Dukuh Ringin Anom; Desa Pentur; Kecamatan Simo, Selasa (23/1). Kegiatan dimaksudkan untuk membantu warga agar memiliki rumah yang lebih sehat dan tentunya untuk kehidupan yang lebih baik lagi.

Komandan Ramil 12 Simo, Kapten Inf. Undang Sahidin saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih kepada para relawan dan warga masyarakat yang terlibat dan juga kepada Babinsa.

“Kami sampaikan terima kasih atas keterlibatan semua pihak dari elemen masyarakat, relawan dan Babinsa yang mampu mengaplikasikan tugas kewilayahan dengan baik,” ungkapnya.

 

Kegiatan lanjut Undang, dapat dimaksudkan sebagai wujud kegotongroyongan masyarakat sebagai bagian dari ciri khas bangsa Indonesia harus selalu kita pelihara sehingga akan memudahkan dalam penyelesaian utamanya permasalahan lingkungan yang membutuhkan uluran tangan orang banyak.

“Sudah sepatutnya Babinsa mendampingi dan membangun semangat masyarakat agar lebih peka dan peduli terhadap lingkungan disekitarnya maupun di wilayah binaannya,” imbuhnya.

Rehab rumah yang dilakukan ini mengganti dari kondisi semula yang berupa dinding papan diganti dengan dinding batako. Sampai saat ini proses pengerjaan rehab rumah masih berlangsung pada tahap pemasnagan atap rumah dengan menggunakan genting.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top