B-CAFE, TEMPAT KULINER BARU DIRESMIKAN BUPATI

B-CAFE, TEMPAT KULINER BARU DIRESMIKAN BUPATI
Posted in Informasi
Posted on: January 4th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI–Satu lagi referensi spot kuliner baru di Boyolali dengan menyajikan padu padan interior dan suasana yang nyaman. Tepatnya di kawasan Alun-Alun Kidul Boyolali, B Café secara resmi dilaunching oleh Bupati Boyolali, Seno Samodro, Senin (2/1) malam. Dengan mengusung konsep kreatif memanfaatkan kontainer bekas sebagai tempatnya, dan diharapkan mampu mendukung Boyolali menjadi kota dunia.

Terkait penggunaan kontainer sebagai tempat usaha, Bupati mengadopsi hal yang sama di Los Angeles, Amerika Serikat. “Saya tiru-tiru di Los Angeles, nantinya akan saya bangun 2.000 kontainer,” terang Bupati. Selain itu Bupati menyampaikan sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah pemilik gerai makanan cepat saji seperti McDonalds, Kentucky Fried Chicken (KFC), Starbucks dan lainnya. Selain itu Bupati menyampaikan akan dibangun kafe dengan menggunakan badan pesawat.

Keberadaan kafe yang membutuhkan empat buah kontainer ini akan buka dari pagi hingga malam hari ini. Dengan menyajikan berbagai menu hidangan makanan berat maupun ringan seperti nasi goreng, sop iga, dan berbagai makanan ringan seperti snack burger, pisang bakar dan berbagai jenis minuman dipatok dengan harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat Kota Susu.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top