ATLET TERJUN PAYUNG DUNIA BAKAL UNJUK KEBOLEHAN DI LANGIT BOYOLALI

ATLET TERJUN PAYUNG DUNIA BAKAL UNJUK KEBOLEHAN DI LANGIT BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: December 13th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Satu lagi agenda Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali yang akan diikuti ratusan atlet terjun payung dunia siap dihelat tahun depan. Perlombaan olahraga dirgantara yang bertajuk Kejuaraan Terjun Payung Asiania ke-18 dan Kejuaraan Internasional Presiden Open 2017 diwacanakan akan digelar di Boyolali pada 7-19 Oktober 2017 mendatang.

Sekretaris Jenderal Pordiga Terjun Payung, Effeindi Soen dalam paparannya di hadapan Bupati Boyolali di Ruang Nakula Kantor Bupati Boyolali pada Selasa (13/12) menjelaskan Terjun Payung Indonesia telah sukses menggelar berbagai kejuaraan, untuk tahun 2017 kembali mengajukan permohonan mengadakan kejuaraan ke Federasi Terjun Payung Asia yang akan digelar di Boyolali. “Kejuaraan Terjun Payung di Boyolali bisa dilaksanakan setelah pengajuan ijin ke Federasi Terjun Payung Asia disetujui,” terang Effendi. Kegiatan ini diharapkan sebagai wadah meningkatkan prestasi atlet maupun peningkatan pembinaan organisasi olahraga terjun payung dan olahraga dirgantara Indonesia ke level dunia.

Peserta terjun payung ini diharapkan dapat diikuti kontingen dari negara di seluruh dunia di samping utusan dari dalam negeri Selain kejuaraan terjun payung, rangkaian kegiatan yang digelar antara lain seminar, sosialisasi kepada masyarakat maupun Pertemuan Utusan Perwakilan negara, kursus wasit.

Kejuaraan ini direncanakan akan mengambil tempat pendaratan di lahan samping Mapolres Boyolali, sementara untuk start peserta dimulai dengan menggunakan helikopter dari Alun-alun Boyolali. Bagaimanapun juga perlombaan ini diharapkan dapat disaksikan dan menjadi hiburan bagi masyarakat Boyolali. Bupati Seno memastikan kegiatan ini sudah dianggarkan sehingga harus dapat digelar dengan sukses. “Kegiatan ini harus berjalan sukses, dan saya minta semua pihak yang terlibat untuk mem-back up semuanya,” tegas Bupati Seno.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top