ATLET TENIS MEJA JATENG/DIY RAMAIKAN TURNAMEN PIALA KETUA DPRD BOYOLALI

ATLET TENIS MEJA JATENG/DIY RAMAIKAN TURNAMEN PIALA KETUA DPRD BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: July 30th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Turnamen Tenis Meja se-Jateng/DIY digelar di GOR Poncobudoyo, Minggu (30/7). Kejuaraan memperebutkan piala Ketua DPRD Boyolali ini diikuti atlet tenis meja dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Agenda rutin dari Persatuan Tenis Meja Seluruh Indinesia (PTMSI) Cabang Boyolali ini berhadiah total Rp 8,5 juta.
“Turnamen kali ini diikuti 32 klub dimana tiap tim terdiri dua single dan satu double,” terang Ketua Panitia, Joko Minarto. Selain itu lanjut Joko, turnamen diikuti 76 perorangan veteran yang berusia minimal 45 tahun. Bahkan pihaknya menyampaikan terdapat juga peserta yang berasal dari luar Jateng maupun DIY.
Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat dalam sambutan pembukaanya menyampaikan agenda olahraga ini diharapkan dapat menggugah semangat sehat melalui olahraga. “Dengan semangat sehat dan berolahraga dapat menghadirkan generasi hebat di masa selanjutnya,” ungkapnya. Pada laga ini pihaknya meminta agar mengedepankan semangat kebersamaan dan menjunjung tinggi sportivitas.
Klik image untuk melihat album
Sementara Ketua PTMSI Boyolali, S. Paryanto mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka pencarian bibit unggul tenis meja di Boyolali. Untuk itu pihaknya berharap cabang tenis meja dapat difasilitasi dengan memiliki gedung latihan sendiri. “Di Boyolali banyak klub [tenis meja] diharapkan dilengkapi dengan GOR permanen yang tidak bongkar pasang,” ungkap pria yang menjabat Ketua DPRD Boyolali ini. Hal tersebut diharapkan bisa meningkatkan prestasi tenis meja di Boyolali.
Dari total hadiah sebesar Rp 8,5 juta, akan diserahkan bagi juara I beregu sebesar Rp 2.250 juta, kemudian juara II dengan Rp 1,5 juta dan posisi ketiga dan keempat meraih masing-masing Rp 1 juta. Sementara untuk perorangan berhadiah Rp 1 juta pada juara pertama, kemudian Rp 750 juta peraih posisi kedua dan mposisi ketiga dan keempat dengan Rp 500 ribu. (mjk/dst).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top