ATLET BOYOLALI BERANGKAT KE KEJURNAS NATIONAL PARALYMPIC COMMITTEE 

ATLET BOYOLALI BERANGKAT KE KEJURNAS NATIONAL PARALYMPIC COMMITTEE 
Posted in Informasi
Posted on: November 23rd, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI – Sebanyak lima atlet putra putri terbaik Kabupaten Boyolali akan bertanding dalam ajang National Paralympic Committee (NPC). Atlet yang tergabung dalam kontingen Jawa Tengah tersebut mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) khusus untuk atlet difabel yang akan digelar di Bandung pada Sabtu – Kamis (25-30/11) mendatang.
“Kelima atlet tersebut akan bermain di dua cabang olahraga yakni bulutangkis dan tenis meja. Mohon doa restu dan dukungannya,” ujar Suwarti, perwakilan NPC Provinsi Jawa Tengah saat audiensi dengan Wakil Bupati (Wabup) Boyolali di Kantor Bupati Boyolali, Kamis (23/11).
Wabup sangat senang sekaligus bangga dengan prestasi putra putri Boyolali ini. Wabup juga menyemangati para atlet agar mampu memberikan hasil yang maksimal saat bertanding dengan membawa nama baik Kabupaten Boyolali dan Jawa Tengah.
“Jaga semangat, tingkatkan prestasi, generasi putra putri terbaik inilah yang diharapkan mampu mengharumkan nama Boyolali,” pesan Wabup.
Salah satu atlet yang menjuarai Pekan Paralympic Pelajar Nasional (Peparpenas) VIII 2017, Kharisma Evi Tiarani menuturkan bagaimana rasa bahagianya mampu menjuarai cabang olahraga lari dan lompat jauh sehingga meraih medali emas.
“Sangat senang sakali, soalnya yang lompat jauh kemarin bisa pecah (rekor) Nasional untuk pelajar,” ungkap warga Simo ini

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top