ARIS GANTIKAN IRIANTO PIMPIN BANK JATENG CABANG BOYOLALI

ARIS GANTIKAN IRIANTO PIMPIN BANK JATENG CABANG BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: March 10th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Selama lebih kurang dua tahun memimpin Bank Jateng Cabang Boyolali, Irianto Harko Saputro harus berpindah tempat tugas baru. Sebuah acara sederhana digelar untuk melepas dan menyambut alih tugas Pimpinan Cabang (Pinca) Bank Jateng Cabang Boyolali ini pada Kamis (9/3) di Rumah Dinas Bupati Boyolali. Jabatan Irianto digantikan oleh Aris Setiyawan yang semula bertugas di Cabang Blora. Adapun Irianto akan menempati posisi baru sebagai Pimpinan Cabang Koordinator Surakarta.

 Acara dihadiri jajaran Forkopimda Boyolali dan pejabat OPD Pemkab Boyolali serta sejumlah karyawan dari Bank Jateng Cabang Boyolali. “Kepada pak Irianto, saya ucapkan selamat jalan, semoga sukses di tempat baru dan karirnya semakin meroket. Bagi pak Aris, selamat beradaptasi,” ucap Bupati Boyolali, Seno Samodro dalam sambutan singkatnya.

 Sementara Irianto, mengatakan terharu dan terhormat karena diagendakan acara seperti ini. “Saya sangat terharu dan merasa besar dan terhormat karena dibuatkan acara pisah sambut ini. Saya mohon maaf sebesar-besarnya jika dalam dua tahun ini saya berbuat salah, yang sebenarnya saya yakin tidak di sengaja,” terang Irianto.

 Kemudian sang Pinca yang baru, Aris mengungkapkan harapan agar bisa seperti Irianto dalam memimpin Bank Jateng Cabang Boyolali. “Saya harap bisa berperilaku dan bisa bergaul seperti halnya pak Irianto,” ungkap Aris. Ia juga mengapresiasi pertumbuhan ekonomi Boyolali yang luar biasa. Selain itu juga berharap bisa menjalankan tugas dengan menjalin kerjasama dengan Pemkab Boyolali.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top