ANTISIPASI MUDIK, SPANDUK IMBAUAN DIPASANG DI TITIK STRATEGIS DAN RAWAN KECELAKAAN

ANTISIPASI MUDIK, SPANDUK IMBAUAN DIPASANG DI TITIK STRATEGIS DAN RAWAN KECELAKAAN
Posted in Headline
Posted on: June 5th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Mengantisipasi arus mudik, sejumlah titik ruas jalan yang rawan kecelakaan maupun di titik-titik strategis, dipasang spanduk imbauan bagi pengguna jalan. Imbauan pada spanduk-spanduk tersebut, selain berisi peringatan kawasan rawan kecelakaan, juga imbauan untuk menaati aturan lalu lintas.
Spanduk imbauan tersebut dipasang oleh jajaran Satlantas Polres Boyolali. Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi melalui Kasatlantas AKP Marlin Supu Payu,  mengatakan pemasangan spanduk-spanduk tersebut merupakan imbauan agar pengguna jalan dapat berhati-hati selama berkendara serta selalu menaati peraturan lalu lintas.
“Harapannya masyarakat dapat senantiasa waspada dan sadar berlalu lintas yang baik, salah satunya untuk menekan kasus kecelakaan,” jelas Kasatlantas.
Spanduk-spanduk tersebut menurut Kasatlantas, paling banyak dipasang di Jalan Solo-Semarang, yang merupakan jalur utama mudik. Sebagian spanduk dipasang di penyempitan jalan dan jembatan, di antaranya di Bakalan dan turunan Ampel.
Terkait pemasangan spanduk-spanduk tersebut, masyarakat juga diimbau ikut memeliharanya. Hal ini tidak lepas dari seringnya spanduk-spanduk yang dipasang, justru dirusak atau diambil oleh orang tak bertanggungjawab.
“Kalau spanduknya rusak atau dilepas, pesan yang disampaikan kan pasti tidak sampai ke masyarakat. Harapan kami masyarakat juga ikut menjaga,” jelas dia. ()

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top