ANGGOTA KORPRI HARUS INOVATIF

ANGGOTA KORPRI HARUS INOVATIF
Posted in Informasi
Posted on: November 29th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLAI – Menginjak usia ke-46 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI)  agar terus berinovasi untuk pembangunan Boyolali. Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Boyolali, M. Said Hidayat yang bertindak sebagai inspektur upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 KORPRI Tingkat Kabupaten Boyolali di depan Kantor Bupati Boyolali, Selasa (29/11). Upacara tersebut diikuti anggota KORPRI dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Boyolali, instansi vertikal dan pegawai BUMD ditekankan untuk meningkatkan loyalitas dan bekerjasama.

“Maka kebersamaan loyalitas, membangun tujuan bersama dalam rangka Kabupaten Boyolali. Berinovasilah ketika bersama bekerja untuk yang terbaik bagi Kabupaten Boyolali,” terang Wabup.

Wabup Said juga meminta KORPRI Boyolali untuk selalu membangun kebersamaan seperti tema peringatan KORPRI hari ini Bekerja Bersama Setia Sepanjang Masa. Dalam pelaksanaan upacara itu, Wabup menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada sejumlah pegawai yang telah mengabdi selama 10 atau 20 atau 30 tahun lebih secara terus menerus. Salah satu yang menerima yakni Sekretaris Daerah Kabupaten Boyolali, Sri Ardiningsih yang telah berbakti selama lebih dari 30 tahun. Pada kesempatan tersebut juga diserahkan tali asih kepada anggota KORPRI di Boyolali.

 

Peringatan HUT ke-46 KORPRI di Kabupaten Boyolali ini digelar secara sederhana dengan puncaknya dilakukan upacara bendera hari ini dilanjutkan dengan ramah tamah antar pengurus dan anggota KORPRI. Selain itu juga digelar donor darah dan perlombaan.

Lebih lanjut Wabup Said meminta anggota KORPRI Boyolali selalu terlibat dan berperan dalam kemajuan dan pembangunan di Boyolali.

 

“Sejarah panjang akan mencatat kemajuan Boyolali adalah bagian gerak langkah anggota KORPRI secara keseluruhan,” pungkas Said.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top