AJAKAN UNTUK TIDAK MERUGIKAN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN SEBAGAI BENTUK KAMI PEDULI

AJAKAN UNTUK TIDAK MERUGIKAN DIRI SENDIRI DAN ORANG LAIN SEBAGAI BENTUK KAMI PEDULI
Posted in Informasi
Posted on: January 25th, 2018 Oleh Administrator
BOYOLALI – Kegiatan bertajuk “Kami Peduli” yang akan memberikan santunan bagi siswa Sekolah Dasar/Sekolah Menengah Pertama (SD/SMP) di Boyolali kembali dihelat. Kali ini giliran siswa dari kecamatan Simo, Nogosari, Klego dan Andong yang dilangsungkan di Gedung IPHI Kacangan; Kecamatan Andong, pada Kamis (25/1).
“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, perhatian, dan kasih sayang kami terhadap pendidikan anak – anak sebagai generasi penerus bangsa,” jelas Ketua Bhayangkari Cabang Boyolali, Diana Aries Andhi.
Dijelaskan olehnya, melalui kegiatan “Kami Peduli” akan memberikan 1.900 peralatan sekolah dan uang santunan pada 100 siswa terpilih di masing – masing kecamatan se-Kabupaten Boyolali.
Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat menambahkan bahwa kegiatan merupakan wujud kepedulian pemerintah terhadap siswa SD/SMP yang kurang mampu di Kabupaten Boyolali. Sehingga anak – anak yang kurang mampu juga mendapatkan tempat yang sama untuk menggapai cita – cita mereka dengan tujuan untuk meneruskan perjuangan pembanguna khususnya di Kabupaten Boyolali.
“Perhatian dari sisi pendidikan yang perlu diperhatikan secara bersama sehingga ke depan hadir generasi berikutnya yang meneruskan perjuangan pembangunan. Semoga dapat memberikan dorongan energi positif agar semakin giat belajar menuntut ilmu, mempersiapkan diri  ke depan agar lebih baik,” ungkap Wabup Said.
Dalam kesempatan itu para siswa mendapatkan motivasi dari Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali Sri Ardiningsih dan Ketua DPRD Boyolali S. Paryanto, serta Kapolres Boyolali AKBP Aries Andhi.
Hal ini terlihat dari antusias peserta saat mendengarkan motivasi dari orang nomor satu di jajaran Polres Boyolali ini. Kapolres memberikan semangat dan dorongan agar para siswa memiliki cita cita yang tinggi.
“Jauhi dari tindakan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” pesan Kapolres.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top