646 SK KENAIKAN PANGKAT PNS BOYOLALI SUDAH TURUN

646 SK KENAIKAN PANGKAT PNS BOYOLALI SUDAH TURUN
Posted in Informasi
Posted on: May 13th, 2017 Oleh Administrator
BOYOLALI : Sebanyak 646 surat keputusan kenaikan pangkat (SKKP) periode April 2017, bagi PNS Boyolali yang mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat sudah turun. Sementara sebanyak 330 sisanya, saat ini masih dalam proses.
Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BPK2PD) Boyolali, Karsino mengatakan, kenaikan pangkat ini sebagai penghargaan kepada aparatur sipil negara (ASN) yang memiliki kinerja baik dalam melayani masyarakat.
“Sebanyak 646 SKKP yang sudah tuurun, sisanya masih diproses di BKD provinsi dan BKN pusat,” ungkap Karsino di sela-sela disela-sela pemberian 310 SKKP PNS Pemkab Boyolali di aula BPK2PD Boyolali.
Terkait SKKP yang belum turun, Karsino meminta agar PNS yang bersangkutan dapat bersabar. Menurut Karsino, dimungkinkan hal ini terjadi lantaran penerbitan SKKP ini berlaku secara nasional, tidak hanya di Boyolali saja. Sehingga pihaknya berharap para PNS tersebut bisa bersabar untuk menunggu.
Sementara itu penyerahan SKKP tersebut juga dilakukan secara bertahap. Hal ini dikarenakan kenaikan pangkat ini harus melalui proses verifikasi, baik di BKN Regional I Yogyakarta maupun di BKD provinsi dan BKN.
Di sisi lain, dengan penyerahan SKKP ini, Karsino meminta agar para PNS dapat terus meningkatkan kinerja layanan masyarakat. Terlebih penghargaan ini diberikan sebagai penghargaan atas kinerja dari pemerintah ke ASN.
Karsino menegaskan, kenaikan pangkat ini bukan merupakan hak, melainkan bentuk penghargaan dari pemerintah. Sehingga PNS dituntut untuk terus meningkatkan etos kerja, kinerja, disiplin, dan loyalitasnya. Sehingga bagi PNS lainnya, pihaknya berharap agar terus meningkatkan kinerja masing-masing. Diperlukan inovasi dan dedikasi yang tinggi dari PNS sebagai aparatur pemerintah, baik untuk pelayanan masyarakat maupun pelaksana pembangunan. ()

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top