Posted in Informasi
Posted on: January 13th, 2018 Oleh Administrator

SILATURAHMI WARGA PUTARAN KE-14 HADIR DI KECAMATAN NOGOSARI

BOYOLALI – Agenda silaturahmi warga kecamatan di Kabupaten Boyolali bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Boyolali memasuki guliran ke-14. Halaman Kantor Kecamatan Nogosari, Jumat (12/1) malam penuh dengan warga masyarakat di wilayah Nogosari yang berbondong-bondong hadir dalam acara “Silaturahmi Warga Kecamatan Nogosari”. Seperti di tempat lainnya, sebagai hiburan dihadirkan komedian Marwoto, Den Baguse Ngarso dan Rini Widyastuti.

Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat dalam sambutannya meminta semua yang hadir yang tediri dari tokoh masyarakat dan tokoh agama di Nogosari untuk bersatu dalam rangka pembangunan Boyolali.

“Bahwa inilah Nogosari, semangat Nogosari yang Camate enom warganya bersatu bersama-sama terkumpul menyatu, nyawiji dadi siji rasa kekeluargaan terjaga diantara kita semua,” terang Said.

 

Tak beda dengan Wabup Said, Ketua DPRD Boyolali, S. Paryanto yang berinteraksi dengan para komedian di atas panggung tidak lupa menyampaikan himbauan tentang indahnya kerukunan. Sementara disinggung mengenai pembangunan, Paryanto yang juga selaku wakil rakyat ini memberi gambaran dan penjelasan atas perkembangan pembangunan di Kota Susu ini yang merupakan dukungan dan peran serta semua.

 

Senajan beda pendapat tetep rukun dadi siji, beda sudah biasa. Mari kita bersama sama, bersinergi untuk membangun kerukunan antar masyarakat,” pesan Paryanto.

 

Sementara dari 19 Kecamatan di Boyolali masih terdapat lima titik lagi yang akan menjadi ajang silaturahmi. Selanjutnya tim akan mendatangi kecamatan Karanggede pada Rabu (17/1), Ngemplak pada Rabu (24/1) dan Wonosegroro pada Minggu (28/1). Kemudian dua yang terakhir di Andong pada Selasa (30/1) serta sebagai penutup di Kecamatan Boyolali pada Rabu (31/1).

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top