41 SUPERCAR SINGGAHI GEDUNG PUTIH BOYOLALI

41 SUPERCAR SINGGAHI GEDUNG PUTIH BOYOLALI
Posted in Informasi
Posted on: March 10th, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI – Panas terik di Kompleks Perkantoran Terpadu Boyolali, Jumat (10/3) seperti tidak terasa. Deretan supercar berbagai warna dan jenis melintasi jalan raya di Boyolali menuju Kantor Bupati Boyolali. Serta merta area Gedung Putih, sebutan kantor Bupati Boyolali menjadi meriah setelah berbagai merk seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren berhenti dan parkir disitu. Raungan suara menyalak khas supercar dipadu dengan warna serta desain yang luar biasa menjadikan sensasi tersendiri di sepanjang jalan Merdeka Barat. Sebanyak 41 unit mobil parkir untuk beristirahat sejenak setelah menempuh perjalanan dari Semarang.

 Acara ini merupakan agenda rutin dari organisasi Brotherhood Club Indonesia yang kali ini mengambil rute di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta. Setelah berangkat dari Semarang sekitar jam 10.00 WIB, peserta yang berasal dari berbagai daerah seperti Surabaya Jakarta, Semarang dan Malang ini diterima di ruang Merbabu Kantor Bupati Boyolali oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boyolali, Sri Ardiningsih.

 “Ini merupakan kegiatan rutin dari Brotherhood Club Indonesia yang kali ini mengambill rute di Jawa Tengah,” terang pimpinan rombongan, Ahmad Syahrul. Ia menjelaskan bahwa salah satu tujuan dari kegiatan yang melintasi Boyolali ini juga untuk menyapa warga Boyolali. Selanjutnya Ahmad juga menambahkan kegiatannya dipadu dengan kegiatan sosiaal yang akan menyasar di wilayah di Yogyakarta.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top