37 PERWAKILAN PENDONOR AKTIF RAIH PENGHARGAAN

37 PERWAKILAN PENDONOR AKTIF RAIH PENGHARGAAN
Posted in Informasi
Posted on: October 23rd, 2017 Oleh Administrator

BOYOLALI : Sejumlah warga Boyolali kembali mendapatkan penghargaan sebagai pendonor darah sukarela aktif. Kali ini sebanyak 37 orang perwakilan dari beberapa kelompok donor darah dan masyarakat yang aktif, yang diberangkatkan untuk menerima penghargaan yang diserahkan gubernur Jateng.

Penghargaan tersebut merupakan bentuk apresiasi dan terimakasih PMI kepada masyarakat yang bersedia menjadi pendonor aktif. Penghargaan tersebut diberikan kepada pendonor yang ke 50 kali dan 75 kali.

Rombongan peserta dilepas langsung menuju Gedung Gradika Bhakti Praja, yang merupakan Kantor Gubernur Jateng, oleh Ketua PMI Boyolali, Cahyo Sumarso, Senin (23/10/2017). Dalam sambutannya, Cahyo mengatakan penghargaan ini diharapkan dapat terus menumbuhkan semangat, komitmen, dan pengabdian yang tinggi pada setiap komponen PMI. Di sisi lain, pihaknya berharap agar PMI dapat menjadi organisasi yang profesional, aktif, cepat, tanggap, dan dapat melayani masyarakat secara efektif.

Dijelaskannya, kegiatan donor darah yang diselenggarakan PMI diharapkan dapat memperkuat cadangan darah dan menggugah kemanusiaan masyarakat untuk menyumbangkan darahnya. Ditegaskan Cahyo, pengelolaan transfusi darah yang dilakukan PMI Boyolali selama ini sudah berjalan dengan baik. Diharapkan kedepan akan semakin banyak sukarelawan yang bersedia menjadi pendonor untuk membantu sesama. (ARB)

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top