264 ATLET BULUTANGKIS IKUTI BUPATI CUP 2016

 264 ATLET BULUTANGKIS IKUTI BUPATI CUP 2016
Posted in Informasi
Posted on: December 28th, 2016 Oleh Administrator

BOYOLALI – Sebanyak 264 atlet bulutangkis , Selasa (27/12) akan bertarung memperebutkan piala bupati pada pelaksanaan kejuaraan bulu tangkis bupati cup 2016.

Kejuaraan Bupati Cup 2016 mempertandingkan delapan kelas. Yaitu tunggal pra dini putra, tunggal dini putra, tunggal anak putra, tunggal anak putri. Kemudian tunggal pemula putra, ganda dewasa putra lokal, selanjutnya ganda dewasa putra umum.  Panitia event tersebut, Cipto Budoyo Ketua Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI)  Kabupaten Boyolali mengatakan, tujuan penyelenggarakan bulutangkis Bupati Cup ini untuk merealisasikan program program PBSI dan menggali potensi atlet atlet Boyolali khususnya bulutangkis.

” Kejuaraan bulutangkis Bupati Boyolali Cup 2016 akan diselenggarakan Selasa – Kamis ( 27/12) hingga Sabtu (29/12)  di Balai Sidang Mahesa dengan total hadiah Rp 26 Juta ” ujar Cipto.

Kejuaraan bulutangkis Bupati Cup 2016 digelar di Kabupaten Boyolali ini, lanjut Cipto, mendapat respons positif dari peserta. Terbukti, banyaknya atlet yang mengikuti kejuaraan.

Sementara itu Wakil Bupati Boyolali M Said Hidayat dalam sambutannya mengatakan, Boyolali kedepan akan selalu siap menghadirkan atlet – atlet muda khususnya atlet badminton di lingkup nasional maupun internasional dengan seringnya diselenggarakan kejuaraan – kejuaran badminton seperti halnya bupati Boyolali Cup 2016 ini.

” Hari ini kejuaran bulutangkis Bupati Cup digelar dan beberapa kegiatan olahraga sudah dilaksanakan di gedung ini, harapan kita bersama hadirlah generasi generasi olahraga yang tangguh di masa mendatang ” Ungkap Wabup.

Kategori

Informasi Terbaru

Video Terbaru


Back to Top